Selasa, 15 Maret 2011

Tips dalam men-Design


Tips menjadi designer  yang kreatif dan handal.
Apakah Anda sudah bisa mambuat sebuah design…..? namun hasil design Anda ya itu-itu saja dan warna yang Anda gunakan kalau gak ini ya itu gak ada yang lain, motif design Anda selalu begitu, kurang berfariasi, kurang mengena dengan berita/ info yang disamapaikan. Apakah itu yang Anda alami……….?????? Jika masalah itu yang Anda alami, saya yakin ketika Anda mau membuat sebuah design Anda bingung dulu, bagaimana memulainya, apa yang harus dikerjakan terlebih dahulu. Nah… artikel inilah obatnya. Jangan katakana jika Anda tetap tidak bisa setelah membaca artikel ini. Katakan saya bisa membuat design yang bagus, menarik, menyentuh dan up to date dengan design trend anak muda (tidak terlalu kaku)
Pada dasarnya mudah untuk menjadi designer yang kreatif dan handal. Dalam dunia design ada tiga tahap untuk mencapai tingkat desing sempurna.
  • Bentuk
Perbanyak Gallery design yang ada dalam fikiran Anda, Caranya……..? cari contoh-contoh design baik di internet atau di mana saja Anda mencari, anggap semua bentuk yang ada di dunia ini adalah sumber inspirasi design, kemudian Anda tiru gambar yang digunakan sebagai inspirasi Anda tersebut sambil beri sentuhan seni.
Contoh
                                                                        Gambar ini  
                                                   
                                                             terinspirasi oleh gambar ini
Semakin banyak ganbar / bentuk yang Anda tiru maka semakin banyak pula gallery yang ada di fikiran Anda dan gallery itu akan muncul ketika Anda mau membuat design.

  • Warna
Gunakan warna-warna yang sesuai dengan informasi di dalamnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar